RSI Cahaya Giri Lawan Covid 19 - RSI Cahaya Giri
  • RSI Cahaya Giri Lawan Covid 19

    Per tanggal 5 April 2020, kasus COVID-19 di Indonesia telah mencapai 2.092 kasus. 191 diantaranya meninggal dan 150 dinyatakan sembuh. Korban dari petugas medis pun mulai berjatuhan. Tercatat sebanyak 25 dokter meninggal diduga terpapar COVID-19 melalui hasil pemeriksaan swab di laboratorium.

    @rsicahayagiri


    Kami turut berduka cita. Diduga salah satu faktor meninggalnya ke 25 dokter tersebut adalah minimnya APD (Alat Pelindung Diri). Sungguh tak terhingga betapa besar dan mulia pengorbanan mereka. Jauh dari keluarga, makan dan buang air tidak bisa seleluasa orang biasa. Pasalnya setiap APD dilepas, maka mereka harus berganti dengan APD yang baru dan lebih steril. Potensi mereka terpapar penyakit pun juga tidak kalah tinggi.

    Tapi semua risiko tersebut mereka terjang. Karena menyelamatkan satu nyawa, berarti ikut menyelamatkan ribuan nyawa lainnya. Yuk dukung perjuangan petugas medis dan kesehatan dengan #dirumahaja dan jaga kesehatan kita. Patuhi anjuran pemerintah untuk tidak berkerumun dan tidak bepergian jika tidak ada keperluan mendesak.

    Nah, sembari #dirumahaja, Sahabat bisa membantu perjuangan mereka dengan berdonasi APD, Hand Sanitizer, dan Vitamin untuk petugas kesehatan melalui program donasi. Yuk bantu para petugas kesehatan dan medis 

    Karena kami percaya, melawan corona adalah tugas kita bersama. Ayo terus bergandengan tangan dan bersolidaritas untuk membantu pencegahan virus corona di Indonesia. 

    Bantu para dokter & tim medis RS kami ya kawan 

    Update Donasi: 
    Kami ucapkan banyak terimakasih pada semua #orangbaik 🙏🙏

     



    https://uisi.ac.id/

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

partner

wa